Sunday, May 7, 2017

thank you for not giving up on me, Papah...


sejak mengasuh Alex, saya jadi tau suka dukanya menjadi orang tua. ternyata tidak mudah menjadi orang tua. satu hal yang saya ingat tentang Papah adalah tentang cintanya yang luar biasa tanpa syarat untuk saya.


terima kasih yah Pa,
Papah sudah mengerti dan menerima saya apa adanya bahkan ketika Papa melihat nilai matematika saya hanya berkisar di angka 4 dan 5, padahal Papa paling pintar Matematika...

terima kasih yah Pa,
Papah selalu percaya bahwa satu saat nanti saya akan bisa matematika dengan nilai yang baik, bahkan saat saya pun tak pernah percaya hal itu...

terima kasih yah Pah,
Papah sudah sangat sabar menghadapi saya yg keras kepala dan susah diatur bahkan sejak SMP hingga Kuliah, saya sering gak mau dengar nasihat Papah...

terima kasih yah Pah,
untuk cinta tanpa syarat dari Papah untuk saya selama ini, untuk Papah tak pernah memaksakan kehendak Papah kepada saya selama ini, untuk Papah yang menerima semua keputusan saya dan percaya 100% kepada semua hal yang sudah dan akan saya lakukan...

---

I miss you so much Papah... Hope you're doing fine up there...