Sunday, August 23, 2015

Henky Rumbino on Radar Sorong

http://www.radarsorong.com/index.php?mib=berita.detail&id=39653

Henky Rumbino on Viva News

http://m.news.viva.co.id/news/read/664146-foto--jelajah--kota-bawah-tanah--di-papua

Slank Nyanyi di Underground Mine

For more than 30 years, Slank has become a role model in Indonesia Music industry esp when they do the Drugs Free Campaign, so when Kaka, the lead singer of the band asked permission from my husband to do Sholat in Underground, I almost faint, as it means: the band has recognized all the hard work of the Underground Team building the mosque down under... So for Indonesia, here's Slank first performance in under the ground special for the Underground Miners ;) Enjoy 😍  (Btw, the mosque & the church were designed by young engineers: Rio Mone and Andrew -both are Indonesians) 

https://m.youtube.com/watch?feature=youtu.be&v=A1X6Zy7OaNo

Friday, August 21, 2015

Henky Rumbino on Zona Damai

http://zonadamai.com/2015/08/21/papua-harus-bangga-punya-hengky-rumbino/

Wednesday, August 19, 2015

Robin Zimmer & Nisye Rumbino going Under :)

Muda, Beda dan Berbahaya 👌

Miners...

We work in the dark. 
We do what we can. 
We give what we have. 
Our doubt is our passion.
And our passion is our task.
The rest is the madness of art...


amin...

Everything you are going thru, is preparing you for what you asked for... 



Who God blesses, no one curses...

Karma & Darma

You want love? Give love. 
You want kindness? Give kindness.
Everything you want, give it away.
In this perfect world, what you give will always be returned...


Flag Raising in Underground Aug 17th, 2015


Terima kasih Teman-Teman Panitia & Pengisi Acara yg sudah meluangkan ide-ide terbaiknya untuk Pengibaran Bendera hingga Media sangat antusias menceritakan tentang peran PTFI utk Indonesia & ternyata kabar tentang Masjid di Underground sudah diketahui oleh Teman-Teman di seluruh Indonesia, termasuk grup band Slank yg kemarin minta diantar untuk beribadah sholat di dalam tanah bersama para Miner ;) 

Terima kasih utk asupan ventilasi yg baik sehingga oksigen bisa masuk dgn sempurna utk pernapasan 200+ undangan, terima kasih utk safety & keselamatan kerja, terima kasih utk Rekan-Rekan lintas departemen yg selalu kompak. Puji syukur Tuhan...

Pics courtesy of Aline, @instameet



Tuesday, August 18, 2015

Pelajaran dari Underground



Aku sudah beberapa kali masuk ke Underground dan biasanya hanya satu atau dua jam saja berada di dalam tanah. Tapi kali ini, karena harus menghadiri upacara pengibaran dan penurunan bendera sehingga aku harus stay di Underground sampai 5 jam. 

Dan yah, reaksi tubuh pasti akan selalu jujur, rambut yang keringat karena helm, leher yang capek menyangga helm berjam-jam, pinggul seperti mau rontok setelah menenteng alat bantuan oksigen, dan kaki yg amat sangat pegal setelah berjam-jam dibungkus dengan safety boots that made from steel... 

Yak ampun! Selama ini aku kemana aja... Kok baru hari ini aku nyadarnya...

Setelah 5 jam aku baru tau kalo selama ini tuh ternyata emang berat banget kerjaan di Underground ... Ga kebayang selama ini betapa fisik banget tuh kerjaan di dalam tanah sana... Aku masih ingat saat selama ini hanya melihat lampu dan gelapnya dinding tanah, dan betapa bersyukurnya bisa kembali keluar tanah dan melihat cahaya mentari.... What a relieved... 

Huhuhuhu terharu... 

Made a promise to myself not to brag about anything stupid to Heng anymore as he must be very tired coming out from underground...

I'm sorry for all of my insensitivity... Now I know that you and you're team have work so hard for long period of time...

Maafkan aku dan semua drama dan pertengkaran tak penting, terutama yg terjadi saat kamu pulang kerja... Karena kekerasan hati, aku sering lupa tentang semua ini...

God bless the miner!

Henky Rumbino with Prof Rhenald Kasali

Henky Rumbino Profile at Metro TV

http://m.metrotvnews.com/play/2015/08/17/421882




Sunday, August 16, 2015

:)

I miss him most on weekend but I should've known that his first love has always been The Underground....

#minerswife

Kompas 16 Agustus 2015



Monday, August 10, 2015

Cacaote

Afternoon tea time