Saturday, July 4, 2015

Sudah Minta Sama Tuhan Belom?


Kata-kata itu baru terdengar lagi malam ini... Mungkin malaikat yg mengingatkan lewat suara dari dalam hati saya...
Memang akhir-akhir ini saya lupa berdoa. Padahal saya pingin banget sama hal itu. Satu per satu sudah Tuhan jawab, tinggal tunggu yg satu itu. 
Target saya semoga saja Feb atau Mar 2016 bisa terlaksana. 
Saya belum berani bilang siapa-siapa, tapi saya tau bahwa Tuhan mengerti isi hati dan bahwa ada pengharapan di dalam Tuhan.
Mama sudah berulang kali mengingatkan: jangan lupa bilang sama Tuhan tentang keinginan hati... 

Melani, teman baik saya hari ini juga kembali mengingatkan hal yg sama. 

Malam ini saya tahajud lagi. Memohon kepada Tuhan tentang permintaan yg sama...

Saya tau Tuhan sudah menyiapkannya, tapi tak ada salahnya untuk berdoa lagi, bukan karena Tuhan pelupa, tapi supaya saya berserah sepenuhnya kepada Dia. Bahwa saya telah menyerahkan semua keinginan hati hanya kepada Khalik Semesta & membiarkanNya memegang kendali atas apa yg akan terjadi ...