Monday, August 4, 2014

Tembagapura as a retreat heaven!


Tiap pulang ke Tembagapura selalu menyenangkan bagi saya soalnya bisa nemenin Mr Busyman tiap hari, ngobrol ngalor ngidul sampe bobo tanpa ada rasa bersalah karena seharian keluyuran makan enak di Jkt hahahahha ;) Kalo tinggal barengan suami kan rasa nyamannya lebih dapet dong yah walopun kadang suka berantem ga jelas dgn topik ga penting seperti rebutan selimut / bantal hahhahahah ;) 

Nah, kalo di Jkt tiap hari saya sibuk ngurus ini itu, bergulat dgn kemacetan & udara panas yg bikin keringat & keriting, maka di Tembagapura adalah tempat retreat saya, yaitu kembali menenangkan diri, relaxing, mendapatkan ilham & menata ulang langkah apa yg harus dilakukan di bulan / tahun mendatang... 

Tembagapura udaranya dingin jadi cocok untuk merefleksi diri, menuliskan semua pelajaran hidup yg dipetik kedalam buku harian dan belajar untuk banyak bersyukur ... Selain itu Tembagapura juga tempat menyepi yg paling baik dari semua hiruk pikuk ibukota, tak ada bising kemacetan & hal-hal sibuk lainnya... Jadi bisa tenang baca buku, makan & tidur ;) 

Banyak yg bilang Tembagapura begini dan begitu, terserah aja sih yang penting buat saya mah sama-sama suami, menikmati berkatNya hari tiap hari ;)