Thursday, August 7, 2014

Pondok Kemangi BSD



Aku udah bertekad untuk gak mau makan di tempat yang sama selama Heng cuti, jadi pinginnya tiap hari makan di tempat yang berbeda biar makin kaya pengalaman kulinernya hihihi ;) Dan karena tekad membaraku itu akhirnya tiap hari rasanya berbeda dan kita selalu ketemu dengan banyak kejutan setelah coba-coba resto sana sini, salah satunya adalah di Pondok Kemangi ini...

Letaknya di pinggir jalan raya Serpong dan makanannya, design restonya, pelayannya : enak semuanya! Specialty mereka adalah aneka sambal yang dijadikan satu diatas meja penyajian khusus mungkin ada 6 sambal yang berbeda dari sambal hijau sampai sambal   dabu-dabu dan yang paling enak menurutku adalah sambal mangganya!!! Aku sampe nambah-nambah hihihi ;)

Pada siang itu, aku sama Heng duduk di outdoor resto pada bagian belakang dan walopun letaknya diluar tapi tetap sejuk, mungkin karena ada kolam ikan dan banyak pohon ya?!?!! Pokonya enak deh, di ruangan dalam juga enak karena ada AC dan tempatnya lega ;) Disini juga bisa karaoke lho... Pokonya enak dan hommie banget ;) 

Sukak!!!