Monday, August 11, 2014

I count my blessings every single day



Akhir-akhir ini aku makin bersyukur untuk semua pengalaman pernikahanku sama Heng... Gak ada pernikahan yg sempurna tapi alhamdulilah aku menikmati setiap detik yang terjadi bersama Heng... Kalo aku flashback lagi, kesalahanku, kekhilafanku dan kedodolanku terhadap Heng itu banyak banget, tapi aku juga gak tau kenapa Heng masih sayang sama aku bahkan tanpa syarat apapun... Dari semua itu kadang aku merenungkan dalam-dalam bahwa Tuhan emang ciptain Heng untuk aku supaya aku tidak lupa bersyukur dan berjalan sesuai keinginanNya... Dari segi sifat & karakter, boleh dibilang kami berdua sangat berbeda, aku orgnya emosian & perfeksionis, segala sesuatu harus sesuai keinginanku, aku ini saklek & penuntut. Tapi Heng orgnya santai, sabar, jarang marah & lebih easy-going dalam menjalani hidup... Jadilah kita berdua selalu saling mengisi atau lebih tepatnya dia sih yg mengisi hidup aku untuk lebih santai dan panjang sabar hahahahah ;) Bayangin aja, aku nih kena macet dikit bisa ngamuk sama pengendara motor/mobil lain, klakson sana-sini, sumpah serapah sambil marahin pemerintah dll nah kalo Heng duduk diseblahku saat nyetir, palingan dia bilang: "Sabar Ayang Nisye... Sabar, Plaza Indonesia gak kemana-mana kok kita cuma telat dikit lagian kita kan masih cuti, ada banyak waktu ke tempat itu..." Abis itu reda deh esmosi-ku hahahhahay ;) 

Momen setiap cuti & liburan bersama selalu aku nikmati karena kan kasian selama ini Heng kerja di TPRA & aku asik-asikan di Jkta tea-time sana-sini sama teman-temanku / lunchy punchy hahahihi bareng mereka dan kangen deh pokonya kalo bisa sama-sama suami lebih enak harinya & lebih nikmat makannya ;) 

Aku & Heng jauh dari kesempurnaan, kadang ada hal-hal yg bikin kita berdua tersakiti tapi untungnya antara kita selalu punya cinta yg kuat untuk masing-masing dan tentunya komitmen yg amat besar untuk menjalani pernikahan ini berdua.... Tapi yg terlebih penting dari smua adalah pimpinan dan penyertaan Tuhan untuk menumbuhkan cinta terus menerus bagi kami berdua... 

Untuk itu siang ini aku mau berterimakasih sama Tuhan yg sudah menjaga semuanya... I count my blessings every day... Blessings is not about materials, what you have or receive... 
Sometimes it's in the falls & the get ups ;)