Tuesday, August 5, 2014

God is (so) good...


Kemarin bulan Juli aku ke Jakarta & entah kenapa tiap ke Jakarta aku selalu punya banyak urusan ini itu dari hal penting sampe printilan kecik-kecik yg harus aku urusin detailnya. Aku juga sering keribetan sendiri kalo inget banyaknya kerjaanku di Jakarta padahal aku gak kerja, harusnya gak terlalu rempesss dong yah? Tapi entah kenapa deh urusanku banyak banget tiap kesana. Dan aku selalu punya to-do-list yg bikin kepalaku pusing mau mulai dari yg mana duluan. Puncak keribetan kemarin itu waktu Heng datang ke Jakarta juga, selalu ada aja yg perlu dilakukan sama-sama Heng dan kadang aku jadi keribetan juga hahahhahay ;) Parahnya itu kemarin aku ambil uang di ATM & tas-ku kelupaan diatas mesin ATM nya! Dalam tas-ku ada dompet, 2 HP nya Heng dan 3 token internet Banking juga alat make-up! Sangking pikunnya, aku baru sadar bahwa tas-ku ketinggalan saat mobil kita sudah berjarak jauh dari lokasi ATM!!! 

Sangking paniknya aku sampe teriak-teriak dalam mobil sendiri takut hilang takut diambil orang, takut ini dan itu! Langsung deh ngebut balik ke ATM tsb dan satpam nya bilang bahwa tas-ku ditemukan oleh abang bakso yg jualan di sebelah bank tsb, lalu satpam mengembalikan tas-ku berisi semua barangku dgn lengkap tanpa terkecuali! Aku benar-benar kaget & amat bersyukur! Bayangkan kalau HP kantor hilang kan ribet urusannya karna Heng perlu buat surat keterangan ke Polsek setempat dll. Ya ampunnnn beneran siang itu aku merasa Tuhan baik banget dan selalu baik sama aku... Baik banget...

Selanjutnya aku langsung ketemu sama abang baksonya dan berterima kasih dan memberikan sedikit imbalan juga doa semoga abang baksonya selalu diberkati Tuhan... Aku gak nyangka bener-bener di jaman ini yg penuh dgn org individualis dan egois ternyata Tuhan masih kirimkan org berhati baik di sekitar ku .... 

Aku baca teori ttg ArchAngel bbrp waktu yaitu malaikat penjaga yg dikirimkan Tuhan untuk mengawasi hidup kita, katanya memang ArchAngel itu ada dan selalu melingkupi kita dgn kedamaian. Ada bbrp malaikat utama dan kamu bisa Google yah... 


Hopefully same blessings will go to everybody else out there!