Tuesday, July 15, 2014

bukan Team LDR



Having hard times settling in... It's funny how things change, I guess Jkt isn't my priority anymore. Been splurging myself doing anything I like, going to all places I love but living far away from my man is a tough one... Still not getting used to the idea of husband & wife living in different cities 😂 
Yang selama ini bisa tinggal pisah-pisahan sama Sayangnya bagi tips dong... I'm kinda lost...
#bukanTeamLDR

Love in Belgique



Nothing feels better than when you love someone with your whole heart & soul, and they love you back...

Belgique




Berbeda dgn stasiun kereta di US yg designnya simple & minimalis (kecuali: Grand Central Station NY), Di Eropa malah stasiun kereta sengaja dirancang megah & mewah ;) Gak heran film Harry Potter laku keras, ilham JK Rowling nulis ttg peron kereta pasti karna keseringan nongkrong di stasiun yah ;) Sama kek gw kemarin dong: pagi2 udah nongkrong n pacaran depan stasiun Antwerp ;) 

Orglaen ke Belgique kan pada beli berlian 4C yah, tapi kalo gw mah diajak ngopi & poto2 aja udah syeneng bgt Oom ;) Mr Busy Man beruntung kan? His wife is easy to pleased  ;)

Btw, Indonesia kapan punya stasiun bersih kek gini ;) Kalo dipegang swasta mungkin lebih prof? Walopun harganya meheng tapi pasti banyak penumpangnya, yg penting kan nyaman yah... Lha wong Velfire aja seliweran sana-sini apalagi tix kereta sih Tante ;)

a thought


Beberapa bulan lalu saya bertemu dgn seorang teman lama & iseng menanyakan pendapatnya ttg Alexandria. Secara spontan dia berkata bahwa ponakan saya terlihat 'Papua banget', 'Hitam' & 'Keriting'. Setelah itu, tak ada tambahan apapun dari bibirnya. 

Teman saya bermukim di Jkt (yg notabene adalah melting-potnya Indonesia) & berprofesi sbg pendidik, tentu saya berharap kata-kata yg dikeluarkannya bersifat lebih santun secara psikologis. Saya cukup terkejut dgn reaksinya, tapi saya juga tdk bisa memaksakan kehendak orglain about like/dislike. 

Ditengah isu dunia yg sedang mendengungkan anti diskriminasi, ternyata masih banyak org dgn cara berpikir spt itu... 

Pastinya komersialisasi telah menggerogoti mindset setiap perempuan Indonesia bahwa yg cantik adlh si kulit putih, si rambut lurus & si badan kurus. Saya & ribuan perempuan hitam keriting lain telah menjadi korbannya. 
Ketika menikah dgn Heng, tinggal di Arizona & melihat betapa banyaknya Afro Gals going natural embracing their own uniqueness, barulah saya berhenti rebonding & tak lagi memakai pemutih kulit. 


Amat berharap, Alexa (dan gadis kecil lain) tak perlu terlalu lama utk menyadari bahwa they are pretty in their own way... Dan bilapun satu hari nanti Alexa bertemu dgn org-org tipe begitu, kiranya selalu diberikan hati yg besar utk mengerti bahwa perbedaan akan selalu ada, tetapi like/dislike tidak akan merubah rupa-rupa potensi & keunikan yg ada dalam dirinya...

Gadis Gadis SQ



Devina, tqvm 4 the invitation! MBM & I are so happy for both of U... 

May the blessings from above always fulfill U & your Sayang...


(*bahkan sejak pertama ketemu saat kuliah dulu, Dedev udah keliatan aura dewinya: cantik & baik) 


She's a senior flight attendant on Asia's leading airlines & her traveling story is just amazing! One of the job that I envy the most >> The pretty & helpful SQ Gals with their uniform size hanya S seumur hidup selama kerja! Yesss it takes lot of commitment to have that job...And one of them is my Devina!! 


Thankyou for sharing your life w/us Dedev... Lizzie, me & all of us are happy 4 U 💋

IKEA Indonesia at Alam Sutera




September please come sooner... I just can't wait for any longer to step inside to this store... Furniture hunting... Those beautiful chairs... The pretty rugs... Room decoration... Swedish meatball... Mmmmm....

2014


2014 sepertinya tahun buka-bukaan buat saya & Mr Busy Man, ada banyak hal yg tiba-tiba tanpa disengaja langsung terbuka begitu saja di dpn mata kita berdua, hal yg berbentuk positif selalu mengarah ke kutub positif sedangkan yg negatif dgn sendirinya terpampang & ikut menjauh entah kemana. 
Kemarin malam gak sengaja ngobrolin ttg ini di dinner date kita. Pembahasan topiknya juga sama: 2014 adalah thn buka-bukaan, segala macam hal baik / buruk akan terlihat dgn sendirinya  & satu persatu dibukakan. 
Ketika hal itu sudah terjadi di dpn mata jasmani kita, ada baiknya mengikutsertakan mata hati utk menyikapi langkah selanjutnya.

Red


Loving him is red... 
a burning red... 




*tqvm Mister Busyman for taking me to many beautiful places in the world...

*tqvm Lizzie for the cutest top mosaic ever that I wear it with a red linen long skirt...