Monday, March 3, 2014

Berguna Bagi Bangsa...




Kalo postingan statusmu isinya masih drama dan galau-galauan melulu, kamu harus tau bahwa bangsa kita lagi susah lho... Gunung melepop dimana-mana, banjir bandang bertubi-tubi, tanah longsor dari kota sampe desa... Orang lain di luar sana masih banyak yang hidupnya lebih susah dari kita... Yasutralah dgn segala macam hal bete itu, hidupmu sangat berharga, at least bagi komunitasmu. 

Kalo kamu tinggal di Tembagapura, energimu amat dibutuhkan utk jadi volunteer di Ibu Highland Peduli, kerjanya: translate basic english & conflict resolution utk anak2 asrama Tomawin. Bukankah Tanah ini sudah terlebih dahulu memberikan banyak berkat utk kamu & keluarga? 

Nah, waktu yg tepat utk membalasnya adalah saat ini, selagi sempat, selagi muda, dimulai dari hal kecil, dari diri sendiri & dimulai sekarang juga. Sejak resign saya langsung join komunitas ini & karena saya skarang lagi bolak-balik Jkt-Tpra makanya anak2 Tomawin kelas 1 yg saya pegang 'terlantar'. Silahkan email nisye.woru@gmail.com / lesliespinelli3@gmail.com, Gak punya waktu? Gpp kok, kita menerima donasi apa aja (selain makanan) yg masih layak guna/pakai. The kids are adorable! They'll treat you like Ibu Guru & you'd feel like a RockStar #serius #apaseh?! #pastiSuka #CobaAjaDulu #nagihLho 
Hidupmu berharga! Kamu sangat dibutuhkan! Let's make a difference 
#BergunaBagiBangsa #Tembagapura #Papua