Friday, February 28, 2014

Equifurniture Indonesia




Kemarin sempat pontang-panting nyari furniture dari kayu asli (bukan olahan, HDF atau MDF yg terbuat dari serbuk kayu belaka ?!?) karena maunya kan punya furniture yg tahan lama gak cepet rusak tapiiiii budget juga makin lama makin miris kalo semua pake Vinoti Vivere Ethnicraft yah apa gunanya ilmu mix and match nih... wiiqiqiqqi... akhirnya rempesss nyari yg murah meriah, kuat tapi juga TRENDY heheheh ;) Teteup... 

Akhirnya ketemu pas iseng-iseng mau pulang dari Mall @Alam Sutera arah BSD ada toko Equifurniture di Jl Raya Serpong, kualitas kayunya bagus dan modelnya timeless gak neko-neko... Harganya juga pas di kantong... Coba deh liat web mereka utk cek ukuran dan harganya... 

Saya naksir rak sepatu, meja rias & meja TV dari mereka. Kemarin sempat beli lemari geday harganya lebih sopan dibanding Ethnicraft hihihi ;) Kalo Ethnicrat pake teak wood alias jati, nah di Equifurniture ini pakenya mahogany... Whateverlah yg penting kayu sih ;) 

Untuk meja makan, saya lebih sreg ke Ethnicraft karena lebih sesuai gaya contemporarynya dgn pribadi saya dan suami, sedangkan utk printilan lain kek rak sepatu, meja nakas, dll bisalah dimatchingin pake Equifurniture ini. Anyway mereka juga jual tempat tidur bayi lho... Unyuw bgt ;) Karena barang mereka ready stock jadi asik deh semua deliverynya cepat, hanya dlm waktu kurang seminggu sudah sampe rmh ;) Cabang mereka selain di Serpong juga ada di Cibubur... Kalo kita beli satu paket bed room set bahkan ada tambahan diskon ;) Sayangnya Heng dan saya sudah duluan pake jasa designer interior jadi yah ga bisa beli satu set utk kamar hehehhe ;) 

Highly recomended deh... Mampir aja dulu... Pasti suka ;) 

#SukaBSD