Sunday, December 8, 2013

Stick & Stuck :)


Entah mengapa, sekarang-sekarang ini saya merasa kesusahan menemukan teman yang nyambung diajak bicara, mengerti dengan kata-kata yang saya keluarkan, terlebih lagi saya merasa sudah susah untuk memiliki teman yang sama-sama bisa tertawa terhadap lelucon dan candaan yang saya lontarkan.

Kalau kamu sudah resigned, lalu suamimu diberkati dengan jabatan yang baik, dan kamu tinggal di remote area, kamu pasti tau perasaan saya :) 

Tapi untungnya, saya masih dikasih teman-teman yang baik di kota tambang ini. Teman-teman yang lama sudah pergi menempuh jalan lain di kota dan ajaibnya, teman yang baru terus berdatangan. Tapi  di usia saya sekarang ini, saya sudah tidak butuh memiliki banyak teman karena sejujurnya yang saya butuhkan hanyalah seorang yang mengerti. Itu saja... 

Jangan salah sangka dulu, saya termasuk orang yang senang bersosialisasi dan mengenal hal baru, tapi saat ini saya hidup di kota kecil, ada banyak orang yang terlalu ingin tau dengan keberadaan orang lain sehingga kalau tidak ingin tau kehidupan orang lain kebanyakan dari mereka ingin tau dengan kehidupan pribadi saya... 

Saya tidak keberatan membagi ilmu reksa dana yang telah saya geluti sejak 2008, saya tidak keberatan memberikan tips mix & match fashion, ataupun sharing tentang tempat liburan terakhir yang saya kunjungi bersama Heng, tapi betapa terkejutnya saya karena ada banyak orang diluar sana yang punya rasa ingin tau lebih dan berspekulasi terhadap kehidupan pribadi saya sehingga aktivitas 'basa-basi' dan bertemu dengan orang baru (sekalipun itu dengan orang lama pun) menjadi satu hal yang kurang menyenangkan lagi.

Walaupun termasuk orang yang terbuka tapi saya tidak suka bila ada banyak orang berusaha memasuki my private zone, and because of that, saya selalu stick (atau lebih tepatnya: stuck) dengan my Old BFFs :) Termasuk dengan teman brunch kali ini :) Tarjo & Detik sudah beberapa tahun ini menjadi sahabat saya. We speak the same tongue and We laugh the same joke :) therefore I don't need anybody else...

Punya teman yang banyak memang bagus tapi yang lebih bagus lagi adalah kita punya teman yang mengerti hati kita. Itu aja. Titik.

---

And today... I had a great time with my BFFs on this sunday by laughing, sharing happy moments, encouraging one another & having too many food :)

I'm blessed... 

Thank you Universe!