Tuesday, November 12, 2013

Seattle - Washington


Beberapa tahun lalu (sekitar bulan April tahun 2011) saya ingin sekali ke Seattle. Sangat ingin dan sangking inginnya, saya pernah menuliskannya secara blak-blakan dalam blog ini tanpa tau kapan akan terwujud dan apakah akan datang kesempatan itu... Tetapi memang benar dengan perkataan orang: 

"Becareful of what you wish for... Dreams do come true..."

Sepertinya saya harus amat sangat memperhatikan kata-kata yang keluar dari bibir dan juga mimpi yang tumbuh dalam hati saya, karena somewhat, it does come true! Paulo Coelho once said:  "When you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it..." 

Ada banyak sekali hal yang saya impikan telah terwujud satu demi satu, termasuk keinginan untuk suatu hari dapat berkunjung ke Seattle. Saat menuliskan ini, bulu kuduk tak berhenti berdiri dan memberikan rasa haru tiap kali mengingat keajaiban Sang Pemilik Semesta. Terima kasih Tuhan... Engkau sangat baik...

Dan bila teman-teman ingin tau, alasan apa yang membuat saya ingin sekali ke Seattle? Believe it or not, saya tak punya alasan spesifik apapun! Benar-benar hanya sebuah keinginan hati tanpa alasan yang mendasar seperti ini dan itu. Hanya sebuah keinginan untuk melihat kota itu! Sungguh merupakan alasan remeh-temeh plesiran semata. Saya tak punya saudara atau teman disana. Mungkin saya ingin kesana karena nama Seattle terkesan catchy dan keren di telinga. Mungkin saya ingin kesana karena dulu pernah melihat foto preweding orang yang bergaya diatas danau bersama pasangannya dan berlokasi indah. Mungkin saya ingin kesana karena di Seattle merupakan kedai kopi Starbucks pertama yang buka seantero jagat dunia. Mungkin saya ingin kesana karena pemandangan elok permai yang ditawarkan kota itu... 

Dan apapapun alasannya, saya sangat bersyukur dapat menghabiskan waktu beberapa hari disana bersama dengan Heng... Seattle merupakan tempat saya menemukan betapa mimpi dapat menjadi nyata. Dimana yang saya perlukan hanyalah percaya...

Terima kasih Tuhan...
Terima kasih juga untuk my sayang, HBR :)