Thursday, October 31, 2013

Swimming


Do one thing that scares you! 
itu ide gue sejak pertama kali resign. Gue pingin banget bisa menikmati hidup bersama dengan Heng tanpa rasa takut ini dan itu. Maklumlah, sebagai anak tentara, selama ini hidup selalu banyak aturan, norma & dogma... Walaupun sebenernya gue juga ga keberatan dengan cara hidup demikian karna toh selama ini fine fine ajah :)

Maka, inilah Nisye yg baru yg punya sejuta list untuk dilakukan! Dan minggu ini gue udah melakukannya... Salah satunya adalah... Gue berenang! Yup... Berenang bebe, berenang! Selama ini gue selalu merasa terpenjara dengan pekerjaan dan rutinitas jadi parno takut sakit flu dan batuk. Gue takut banget nyentuh kolam renang karena terakhir berenang gue malah sakit flu selama 2 bulan! Anjeeeng gak toeh? Qiqiiqqiqi :) Gimana gue gak kapok cyinnn...

Tetapi oh tetapi kali ini gue berenang dengan persiapan matang: handuk super tebal 2 biji - utk badan dan utk rambut. Teh panas yang tersedia dalam termos alumunium. Buah dan cemilan. Juga jaket! Also another thing : ga bole renang lebih dari 1.5jam cyinnn ini TEMBAGAPURA bebe, dingin beb dingin ....

Dan karena skarang gue udah ga keja jadi gue ga perlu takut sakit, ga perlu takut utk ketinggalan buat report dsb dan gue bisa berenang dengan santai cyinnn...

Alhamdulilah berhasil tuh! Renang tanpa bersin dan flu... Malah besok paginya bangun langsung lari subuh. Wonderwoman banget gak seh istrinya Heng ini wkwkwkwkwk :)



So You Lovelies out there:

Do one thing that scares you!!!!