Saturday, August 18, 2012

My Breakfast Story

Udah berapa waktu belakangan ini aku sama Heng lagi seneng-syenengnya having Breakfast di The Signatures Restaurant at Hotel Indonesia Kempinsky ;) dulu waktu aku masih remaja ciehhh ellahhh ;) kalo gak salah tahun 2000 aku pernah ikutan kontes model dan karantinanya di Hotel Indonesia tapi Belom sebagus sekarang sih ya, walopun emang dari dulu ini hotel emang famous as one of Indonesia's landmark building secara yg merancang kan Bung Karno dengan design Art Deco ya :) sampe sekarang pun unsur Art Deco juga masih dipertahankan... Bahkan di pintu masuk restonya ditempel prasasti tulisan puisi dari Bung Karno...

Heng seneng banget kesini karena makanannya lengkap, segala makanan Indo ada deh termasuk aneka kue dan roti, tempatnya juga nyaman bgt utk meeting point. Ada beberapa foto Bung Karno dipajang besar besar di dinding resto, termasuk foto Bung Karno bersama Marilyn Monroe ;)

Banyak yang bilang, the signature dish dari resto ini adalah bubur ayam, katanya jaman dulu, Bung Karno seneng makan bubur ayam disini, emang pas aku cobain sih yummiie banget...

Aku seneng sama setting buah buahannya karna mirip fruit festival di pasar ;) mirip dengan slogan Indonesia: Gemah Ripah Lohjinawi :) love it...

Kita paling seneng karna kalo mall kan baru buka jam 10, sedangkan resto ini pagi pagi jam 6 juga udah buka ;) jadi sebelum nge-mall bisa kesini dulu hehehe ;)

Ayo kesana, cobain kuliner di gedung landmarknya Indonesia yah ;)