Friday, March 9, 2012

Brisbane - Queensland







I fell in love with Brisbane right away after I got my feet walking down this city :-) Brisbane is the capital city of Queensland and it is so charming :-) Mirip-mirip San Francisco deh kotanya cantik berbukit-bukit, lengkap dikelilingi dengan perairan yang apik :-) What a western beauty :-) Went down for a stroll in the afternoon on mid of February and the weather is just perfect :-) Ngopi-ngopi di salah satu warung kopi di Brisbane Downtown sambil ngeliatin Australian lalu-lalang (ternyata mirip banget sama suasana di US, western gitu deh... Lovely!), Cuci mata and shopping di Queen Street Market :-) Luar biasa, UGG boots harganya miring hihihi :-) Dan gak lupa, beli body lotion khas Aussie juga Wool Lambskin warna putih untuk dipamerin di rumah! Menyenangkan!

Kita gak lama di Brisbane, makanya nyesel hiksss :-( Kenapa gak dari dulu main ke kota ini... Banyak Temen-Temennya Heng yang kerja disini (khan jadinya tambah enak lagi ya makk, hihihi) Brisbane indah sekali yah ternyata :). Airportnya bersih, orangnya ramah-ramah. Fasilitas umum begitu mudah dicapai... Whoaaa aku ingin...

Yes...I'm blessed for having a chance to go there...

Nope, I don't wanna tell you for what kind of occasion I went there, I'll let you guess around :-) hakhakhak :-)