Monday, February 6, 2012

Lucu-Lucuan Aja Sih...

-Art Shop Timika
Harus gua akuin, keknya gua punya kelainan tiap liat barang-barang Art & Craft toeh otak dan hati langsung gak sinkron. Otak gua bilang: udah penuh dinding rumah dengan ukiran-ukiran, tapi hati gua bilang: adoeh yang model itu khan belom punya, yang model ini lucu banget sih... Lagian ini kan budaya sendiri, harus dilestarikan, dihargai, dibeli dan dipamerkan doung ahhh :-)))
Dan Buktinya, tiap turun ke Timika, gua pasti langsung mampir ke toko kerajinan Papua yang bertebaran di sepanjang Jl Ahmad Yani. Sudah pasti tiap merapat ke-toko-toko itu, Heng keknya terkena sport jantung, bisa dibuktikan dengan tangannya yang dingin langsung ditumpangin ke kepala gua, mirip actionnya Pak Pendeta untuk ngobatin orang kesurupan. Heng langsung komat-kamit, semoga istrinya gak kalap beli kerajinan tangan, secara rumah kita udah penuh dengan barang-barang :-)))
Gimana gak kalap yah, tiap kali dateng, pasti tangan gua gatel mau beli ini itu. Ukiran Kamoro dan Asmat selalu bikin nagih, macam sakauw aja gua kalo gak bawa pulang sesuatu hihihihi :-)

-Tantri Kotak
Jadi beginilah kelakukan orang gunung yang gak pernah kena panas matahari, ga pernah liat kota, ga pernah liat peradaban dunia, pas sampe di Jakarta, gak lain dan gak bukan, pasti tujuan kongkow pertama itu khan Plaza Senayan dong ya :-) Nah kemarin itu khan gua nonton nih ceritanya sama Heng di 21, pas lagi ngantri, yaoloh yaoloh yaoloh, dada gua dag-dig-dug serrrr, gimana gak serrr-serraaannn secara depan gua pan Tantri Kotak! Gua toeh suka banget sama suaranya ini anak :-) Gua sering didepan kaca sok-sok lypsinc gayanya doi kek macem anak ABG gitowlah dan Lagunya sampe jadi NSP gua hihihi :-) Kalo gak inget umur dan gak inget Heng melototin gua, pasti dah gua udah tereak-tereak: Tantreeeee fotooo barenggg doonggg, eijk ngefans bgt sama jij :-))
Inget umur, Sye. Inget umur..... Bihihihihi :-)

----

Naahhh, kalo kamu gimana? Apa cerita lucumu minggu ini?
Share downgsss.... Tertawa itu penting loh :-)))