Sunday, December 4, 2011

yang tersisa dari ulang tahun kemarin...





Sudah 2 tahun berturut-turut Heng offsite saat saya ultah :-( Tahun lalu, dia ke Mexico City dan tahun ini dia ke Jakarta, leaving me alone in this mining town.... Sad, sad, sad :-( Sigh...

Jumat pagi ngantor dengan sambutan happy birthday dari temen-temen! Happy me! Happy me! Semua anak-anak Airfast, anak-anak Vayatour juga nyamperin :-) Abis itu pada ngasihin kado!!! (Yaoloh, sumpah syeneng bgt dah ahhh). Thanked God I have you all, Lovelies... Dan tepat jam 7.30 pagi, datanglah surprised cake from hubby Heng :-) Hihihi :-) Ternyata dia inget istrinya ultah :-) hihihihi Sesuatu Banget :-)

Sedikit rempong karna saya ngadain makan-makan, ditagih anak-anak kantor, hadeeehhh teteuppp... 25 November yang heboh :-) Tambah rempong lagi pas buka HP, wadowww, dapet banyak SMS, BBM, dan Message Facebook untuk ucapan selamat ultah hihihi :-) Berasa macam kek artis dah ahhh :-) Beberapa ucapan selamat bahkan datang dari orang yang saya gak nyangka. Ada dari teman lama, ada dari bos besar saya, ada dari bos-nya temen (yang sebenernya bukan bos saya sih hihihi) atau dari kolega kerja yang hanya saya kenal lewat email :-)

Bener-bener bahagia sekali :-) Punya keluarga dan temen-temen yang sayang sama kita :-)

Satu ucapan selamat yang saya terima dan paling berkesan adalah dari seorang teman baik yang berprofesi sebagai wartawan surat kabar. Namanya Bang Lucky. Si Abang ini juga pernah meliput ayah saya saat kunjungan kerja beberapa tahun lalu di Jayapura. Banyak hal yang sering kita diskusikan terutama tentang kompleksitas masalah di Papua. Saya berteman dengan Bang Lucky sudah cukup lama dan selalu banyak mendapatkan pencerahan sehabis ngobrol santai dengan beliau :-)

Anyway, ucapan selamatnya Benar-bener menyentuh dah ahhh....

Ultah yah? Selamat eee Nisye...
Semangat terus, bikin hidup lebih bermakna
Biarkan mengalir seperti air
Berhembus seperti angin
Melambai seperti nyiur
Syukuri setiap detik
Karna waktu itu hadiah paling indah untukmu..
.

(Mari mampir ke blognya beliau di: http://ikansako.blogspot.com)

----

Katanya orang bijak, ada beberapa hal patut disyukuri didunia ini: kesehatan, keluarga dan persahabatan :-)

Amin. Amin. Amin.