Monday, November 7, 2011

SMS Untuk Papa...

Papa, selamat sore...
Hari ini rencananya mau berangkat ke Magelang yah?
Berduaan aja sama Mama yah? Assikkk doung...
Jagain Mama baik-baik yah Pa...
Kecup kening dan pipinya Mama sepanjang perjalanan nanti
Dekap Mama erat-erat
Eeehhh tapi jangan lama-lama Pa...
Malu aahhh diliat orang :-)

Papa, selamat sore...
Hari ini aku belom sempat telpon,
tapi aku tau kok Papa kangen sama aku
Aku juga pingin ngobrol lama-lama
Tapi aku harus kerja
Inget khan, Papa yang ngajarin aku mandiri
Menjadi perempuan yang kuat
Aku ini kan Papa tapi dalam versi perempuannya :-)

Papa, selamat sore...
Hari ini Mama sudah buatin teh manis belom?
Kalau belom, nanti Mama bakal kumarahin
Sekalian aku ciumin dan gigitin sampai merah
Kehangatan air teh selalu menyebar dimana saja,
Termasuk dalam relung hati anakmu yang bawel ini
Tiap hari merindukan rumah, hanya ingin dikecup
Pingin pulang, hanya ingin melihat wajah Papa :-)

Papa, selamat sore...
Hari ini obatnya sudah diminum belom?
Awas ya kalau belom nanti aku panggil dokter
Sama seperti dulu Papa jagain aku waktu aku masih kecil
Sekarang saat aku sudah besar
Dan walaupun aku sudah terlalu berat untuk digendong
Aku akan peluk Papa kuat-kuat...
jagain Papa setiap hari, setiap saat...

Papa, selamat sore...
Bila hari ini aku lupa bilang, Papa harus tau
Namanya Papa ada pada setiap helaan nafasku
Ada Papa dalam hatiku, ada wajah Papa di setiap langkahku
Papa gak boleh nangis ditelpon kalau kangen sama aku
Inget khan, dulu Papa bilang "Anak Tentara Ga Boleh Cengeng"
Sekarang gantian aku yang bilang: "Papa Gak Boleh Cengeng",
Karena bulan Januari aku cuti dan akan bersama Papa
Sepanjang hariiii... :-)


Catet yah Pa: Sepanjang Hariiii :-)