Saturday, April 23, 2011

Current Obsession: Batik Purse

What's the critical point of having a job?
Well, you can do anything you want, buy anything you would like to buy and appreciate your hard work with things you've earned ;-)

Nah, ini nih gara-gara liat batik purse-nya Prita di kantor. Kok pas diliat iihh lucu banget sih... Pas sampe rumah, langsung browsing2 liat kiri kanan, wah ternyata banyak banget batik purse yangkeren2... Emang racun banget ini tas-tas batik, Prita bilang, hati-hati nanti ketagihan. Awalnya, ahh apanya sih yg buat ketagihan? Nah lho, kena batunya sekarang. Ternyata emang bikin addict karena kalau punya seri Lasem Bag, lalu berikutnya pingin beli motif Parang Buketan, trus liat motif batik Pekalongan, aduuhh pingin lagi... Dan cycle-nya gitu terus... Akhirnya mau beli terus hehhee ;-p Emang buat addict yah hehehe.

Anyway, My faves are: Batik Chic, Kunthi Batik Bags, Ziba Label and Gia Batik. Go check it out Ladies...

(*_*) Once again Ladies, apa sih gunanya perempuan punya kerjaan kalo kita ga nikmatin hasil jerih payah dan kerja keras itu? hehhehe :-p senangnya perempuan bekerja!!! Pingin ke Kemang, liat koleksinya Batik Chic. Buat tas dan blouse batik yg bisa di mix & match!

Mampooosssss, duit gaji abis buat belenjongan hahhaha :-)