Wednesday, July 21, 2010

things left unsaid...

+ Ga tau kenapa saya lagi kangen bgt sama cijantung, padahal sekarang tempat itu panas n crowded bgt... Tapi cijantung selalu keren, selalu hijau, selalu ngangenin, dan yg lebih penting: cijantung selalu menginspirasi saya utk terus berjalan maju melihat dunia di luar sana... Cijantung is always been my home sweet home, a place where I grew up, learning new things n absorping many lessons... Kangen deh pokonyaaa...

+ Ga tau kenapa Tuhan baik banget sama saya... Ya ampun thn ini air mata saya dibales dengan suka cita dan limpahan berkah... Tahun ini saya udah ga bisa itung lagi brapa banyak kebaikanNya utk saya n keluarga... Penderitaan 2006 sampe 2008 diganti dgn riang dan kegembiraan baru... Been through tough time makes me realize how I should be really thankful for all kinds of opportunity I have :-)

Tuhan baik,
sangking baiknya, saya sampe ga enak mau minta ini itu :-)

Tuhan baik,
baik banget... bahkan untuk manusia berdosa seperti saya...