Wednesday, July 7, 2010

Gak Mau Percaya

Saya gak mau percaya sama yang namanya jalan nasib, suratan takdir, dan apapun istilahnya itu, termasuk juga dengan "kata orang". Saya tidak suka mendengar ulasan remeh temeh "kata orang", terutama bila muatan dan substansinya banyak mengandung energi negatif. Tidak, saya tak pernah mau percaya akan hal-hal semacam itu.

Saya senang menembus batas seperti berlari sekencang-kencangnya, bukan untuk tiba di garis finish sebagai juara, namun karena keinginan untuk melihat sekuat apa kaki saya menopang tubuh dan sekuat apa semangat jiwa saya mengalirkan ion positif bagi saya untuk bertahan.

Itu sebabnya saya tak pernah mau percaya saat banyak orang berkata tidak mungkin. Pun ketika nasib seperti mempermainkan hidup saya dan juga ketika takdir seolah sudah di depan mata.


Tidak, saya gak mau percaya satupun dari itu. Saya sudah membuktikannya, suatu hal yang absolute sudah saya buktikan:

"Our hearts, thoughts and sprits are connected with this universe. Let us just put our trust to The Creator: God Almighty..."

Tidak ada yang tidak mungkin. Saya camkan bait kalimat itu berkali-kali, hingga bibir tergigit dan keseleo sampai lidah kelu, saya tak pernah ragu...


"When you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it..."




---tulisan ini adalah dendam saya untuk kamu, iya kamu... yang selalu mengatakan tidak mungkin dan tidak mampu---