Monday, June 14, 2010

Suka Bali



Teman baru saya yang cantik teryata bermukim di Bali. Aaarrrggghhh... Saya hanya membayangkan Bali saja sudah benar-benar semriwing! Saya pertama ke Bali kelas 2 SD dan saya suka! Mungkin juga karena saya ini penyuka suasana pantai, semilir angin pantai, pohon-pohon kelapa di pinggir pantai bikin saya damai! Berbeda dengan kebanyakan pantai yang pernah saya kunjungi di US, pantai di Indo airnya lebih hangat, ombaknya eksotis da lingkungannya ramah... Beda dengan pantai di US, airnya dingin... brrrh mungkin karena dekat dgn samudera Atlantik ya? Apalagi kalo winter, adooh Maaak, jangankan airnya, anginnya aja udah dinginnnn... huhuhu ;-p

Main reason why I love Bali, because: its natural beauty, ofcourse the culture & the people!!!


Saya pingin ke Bali. Sebelnya, Heng masih sibuk. Bukan apa-apa, gak enak aja kalo liburan sendiri. Vacation is meant for those who are in love, right?