Sunday, July 12, 2009

Ain't About How Fast I Get There...

Hari ini aneh.
Hari ini aku merasa upside down.
Hari ini aku merasa ditinggalkan waktu.
Hari ini aku merasa dikalahkan oleh dunia.
Hari ini aku merasa kalah...

Saat semua orang-orang tersayang benar-benar memberikan support dan dukungan, mengapa hatiku benar-benar terpojok hingga seluruh persepsiku akhirnya pun turut meyakinkan segenap pikiran bahwa aku benar-benar kalah...

Namun pada saat yang sama, sisi lain hatiku menggulirkan satu pertanyaan lirih...:

"Apakah aku benar-benar kalah?"

Karena bukankah sebenarnya akhir dari suatu ceritalah yang akan menentukan apakah aku kalah... Dan bukankah hari ini aku belum sampai pada akhir dari cerita itu?

----------------

[Dan... Lirik indah dari Miley Cirus berikut ini memang benar-benar menghibur hatiku yang sedang sendu...]


...There's always gonna be another mountain, I'm always gonna wanna make it move... Always gonna be an uphill battle... Sometimes I'm gonna have to lose... Ain't about how fast I get there... Ain't about what's waitin on the other side...

IT'S THE CLIMB...