Wednesday, September 2, 2009

Pulang...

Untuk kilauan semangat yang tergurat pada awan-awan Ibukota,
Yang tersenyum dan tertawa, bahkan juga menangis untukku,
Sajak ini untukmu,
Karena aku,
Ingin selalu pulang dan bergelayut dipangkuanmu…

Untuk sebuah negeri tropis dengan musim penghujan juga musim panas
Yang tergaris pada langit-langit khatulistiwa Indonesia,
Puisi ini untukmu,
Karena aku,
Ingin selalu berjumpa denganmu…

Untuk tetes-tetes embun di pagi hari,
Yang kesegarannya selalu dapat kudekap
Pada pelukan sahabat-sahabatku,
Tulisan ini tertuju untukmu semua,
Karena hatiku, tak pernah lepas dari rasa rindu…

Untuk temaram cahaya bulan,
Yang sinar teduhnya dapat selalu kulihat,
Pada wajah kedua orangtuaku,
Anyaman kata rindu ini hanya untuk mereka,
Dari hatiku yang selalu merindu…

Aku,
Hanya ingin pulang…
Pulang ketempatku,
Tempat dimana aku seharusnya berada…

Kepada sebuah tempat,
Yang memelukku erat-erat,
Dimana semua rindu, cinta dan asa
Tertumpah menjadi satu...


--

Jakarta, All Roads Lead Me Back To You…

Tuesday, August 11, 2009

Lovely Lace Skirt!





Ever since I saw my friend, Cindy wearing this Lace Skirt, my mind just can't stop wanting that type of skirt!!! Probably because I love to dress like a girly-girly with an elegant touch...

(Pics from windsorstore.com)

Just a Lil' Sparkle :-)

I love my new flowery necklace that I just boght from Forever21 :-) it brightened up my simple sackdress & oooh, the yellow belt looks chic on me! Yes dear, envy me... hehehhe :-)





Black and Blue

It's summer time and I need a simple sleeveless sackdress that comfort my day, so I just bought this Ann Taylor black sackdress and mix it up with some of my accesoris, it looks a bit matchy-matchy though... Tell me if you like it or not?




Wednesday, August 5, 2009

This Kiss...

Heylowww Best Pals...
I would like to show you one of my fave songs, it's from the lovely singer, Faith Hill...
First time I heard this song was when my baby and I watched the Bellagio Fountain in Vegas and since then, we just in love with this song!!!
Enjoy fellas...

Thursday, July 30, 2009

Lavender Farm...







Lavender Farm...

Betapa semerbaknya suasana perkebunan Lavender siang itu.
Daun-daun hijau,
pucuk-pucuk lavender berwarna ungu,
wangi tanah merah,
hangat sinar mentari...

Indah...
Indah sekali...

Bila kau bertanya padaku,
"mengapa suasana perkebunan seperti itu terasa indah?"
Jawabannya mudah saja,
Dalam kesederhanaan selalu nampak keindahan...
Dalam keterbatasan selalu terlihat kesempurnaan...


(indahnya Lavender Farm di Fallbrook, CA)

Tuesday, July 28, 2009

Music

http://www.youtube.com/watch?v=pqnwN3FMV9w&feature=related


Just by watching this video, my tears went down for this song brought me back to my childhood...

I Heart Tucson!







I heart Tucson because:

- Tucson is small city, no hustle and bustle, no crowded and crazy traffic!
- Tucson has a cooler weather than Phoenix, not to hot, not to cold, perfect for me who can't handle cold & snowy weather :-p
- Tucson is a perfect blend of Spanish, Indian and American culture all in one place!
- Tucson is a home for the famous University of Arizona, one of the best Uni in west coast area and seems like Mas Heru has a deep crush with this campus!
- Tucson has a great scenic view resort hotel named: Hilton El Conquistador! What a bold name for a hotel :-P
- Tucson has a small yet affordable shopping center named: Foothills Mall! Hahhahah :-) We pay only 6.1% for the tax (pretty good thing coz in Phoenix area we pay 8.1% tax and oooh, try California with their 10.1% of tax! Urghhh...)
- Oooh and yes, we can always reach Tucson within just 1.5 hour of driving from Phoenix, yeahhh!!!



.....Tucson, 'til we meet again, sweetheart!................


(Wanna know more about Tucson? kindly click: www.visittucson.org)

Thursday, July 16, 2009

Berapa Harga Sebuah Kebebasan?

Tanya:
Berapa harga sebuah kebebasan itu?
Jawab:
Satu juta?
Satu milyar?
Atau tak akan pernah sanggup kubayar?


Tanya:
Apa yang harus dilakukan untuk menempuh kebebasan?
Jawab:
Dengan berusaha?
Dengan berdoa?
Ataukah hanya akan kudapat dalam alam maya?


Tanya:
Kenapa harus mencari kebebasan?
Jawab:
Untuk memenuhi rasa ingin tahu?
Untuk mendapati rona-rona kebahagiaan?
Atau hanya sekedar pembuktian diri?


Tanya:
Ada apa dengan kebebasan?
Jawab:
Ada aku dan senyumku yang mengembang untuk menaklukan dunia!




(Akibat terlalu banyak memandangi foto Susanti Manuhutu hehhehe :-) Arizona July 15, 2009)

Tuesday, July 14, 2009

Vegas, Baby...!


Earlier on this year, Mas Heru and I got a chance to visit the Sin City, Vegas...

Vegas is great, a city of 24hour entertainment...






In a State of Sadness...

My life's running well and perfect for the past one year. I have my family and friends that always been a good supporter... Work and collegue are great, we're getting closer and closer each day... Most of my interpersonal skill gain its prosperous moment since I worked...

But...

There's a big hole inside my heart that only God knows how sad I am...

A year ago, I lost my aunt... She was death because a very chronic diabetic diseases, since then, I lost my mentor, my friend and my biggest fan.

---------------------------

Bila masih bisa kutarik putaran waktu,
Akan selalu ada banyak kabar untukmu...

Bila masih bisa hari kemarin kugapai kembali,
Akan selalu ada banyak tawa untukmu...

Bila masih bisa setahun yang lalu kutempuh,
Akan selalu ada banyak cerita untukmu...

---------------------------

Tante Evy... Terima kasih untuk semuanya...

Monday, July 13, 2009

A Sweet Temptation From Gucci...





Why the hell on earth that Gucci is having a Spring/Summer sale right on this month!

It's where the month that I promised myself not to act like a compulsive buyer anymore!

It's the month when I'm trying hard to let go my "single life" behavior and to act like a fully responsible fiancee!

But why the hell on earth this beautiful creature never fade from my mind!

I can't even think anything else besides this little tiny and sweet temptation!


"drooling... tempting...and totally speechlessss..."


Pic from www.gucci.com

Gucci Spring Summer Collection 2009 Boston Bag

MSRP $695
Sale Price $419


(Giliran pas gua ultah, barangnya kagak diskon... Kalo pas gua ultah kan my baby ga usah pusing2 nyariin kado ya hahhaha)

Sunday, July 12, 2009

Ain't About How Fast I Get There...

Hari ini aneh.
Hari ini aku merasa upside down.
Hari ini aku merasa ditinggalkan waktu.
Hari ini aku merasa dikalahkan oleh dunia.
Hari ini aku merasa kalah...

Saat semua orang-orang tersayang benar-benar memberikan support dan dukungan, mengapa hatiku benar-benar terpojok hingga seluruh persepsiku akhirnya pun turut meyakinkan segenap pikiran bahwa aku benar-benar kalah...

Namun pada saat yang sama, sisi lain hatiku menggulirkan satu pertanyaan lirih...:

"Apakah aku benar-benar kalah?"

Karena bukankah sebenarnya akhir dari suatu ceritalah yang akan menentukan apakah aku kalah... Dan bukankah hari ini aku belum sampai pada akhir dari cerita itu?

----------------

[Dan... Lirik indah dari Miley Cirus berikut ini memang benar-benar menghibur hatiku yang sedang sendu...]


...There's always gonna be another mountain, I'm always gonna wanna make it move... Always gonna be an uphill battle... Sometimes I'm gonna have to lose... Ain't about how fast I get there... Ain't about what's waitin on the other side...

IT'S THE CLIMB...


Saturday, July 11, 2009

Casual Photoshot

Here is my fall season kinda style... I always love the effortless look of any supermodel when they're not on stage, so why we need to bother ourselves with lots of make up and latest trend while at the same time our jeans, T-Shirt and a scarf can make our look fabulous?
Hhehehhe :-)
Just a thought....





Sunday, May 31, 2009

Quote Of The Day

"The Grass on the nighbour's fence always looks greener than ours..."

So then, lets just enjoy our live!

-unknown-

Wednesday, May 27, 2009

White Shirt Rocks!









This is my lovely white shirt that can goes with any occassion!

Blink-Blink Shoes




Bought this pair of shoes at My Sister's Closet - one of the most favorite thrift store in Arizona Hehheh :-)

Here take a look my Stuart Weitzman :-)

Tuesday, May 19, 2009

Monday, May 18, 2009

Embelished Sandal





Flower Accent On My Sandal...

Pour la Victoire "Ella" T Strap Sandal: $225

(Got this from www.nordstrom.com)

Flowery Dress For Spring/Summer 2009


I wanted to have some dresses that can go fun with my activities during Spring and Summer seasons.
I searched at www.windsor.com and found some of good stuffs there and all prices are under $70.

Here, take a look!

Tentang Cinta

"Now Listen!"

"Bagiku, cinta pertama atau cinta ke-1000 pun sama sekali tidak penting!"

"Saat ini aku bersamamu."
"Besok pun akan begitu."
"Bulan depan pun tetap ada namamu."
"Di tahun-tahun yang akan datang pun hatiku bersamamu."

"Ada kamu dihatiku untuk sekarang juga untuk masa depan!"

"Do you understand what I'm saying?"
"Or do I have to explain it again?!"

*********

(Dia memandangku syahdu lalu memelukku...)

********


"Kamu ngerti bahasa Indonesia kan?! Apa aku perlu jelasin dalam bahasa Papua biar lebih ngerti?!"


Hahhaha :-)

Dan kita berdua pun tertawa!

-------------


(bukan cerita sungguhan sih, hehhe cuma ada dalam khayalan karena ingin menegaskan perasaanku saja bila dia bertanya... if incase he asks me...)

Something About Happiness!


Butuh waktu lama untuk hati, juga jiwa dan raga saya agar secara total dapat merasakan nikmatnya tinggal di United States of America. Saya tau mungkin teman-teman akan mengatakan: "Gila lo yah Sye, udah enak-enak juga dikasih kesempatan kerja, dan kuliah sambil jalan-jalan disono masih aja ngeluh...!!!"

Dude, living in US is not as happy as what everybody think! Especialy for a new comer like me...

Setiap hari dan setiap malam rasanya pikiran saya hanya tertuju pada keluarga tercinta di Cijantung. Nama-nama teman-teman terbaik saya selalu bermain-main dibenak. Seluruh otak saya hanya dipenuhi dengan kenangan-kenangan indah tentang Jakartah dan Indonesiah yang ruwet, macet, nyebelin sekaligus juga yang saya cintai...

Setiap pagi selalu aktivitas yang akan menghiasi hari saya adalah membuka Fashionesedaily, Facebook, Multiply, Friendster, Blogspot, Detiknews, Kompas, Tempo dan apapun jejaring maya yang dapat diakses untuk mengobati rasa rindu ini terhadap tanah air...

Satu hari saya mendapat email dari teman kuliah, berikut percakapan kami via internet:

Lusi: "Hi Sye, hows life in Arizona?"

Saya: "Uhm... It runs well, Lus but I still miss Jakarta..."

Lusi: "I know It's hard to have a brand new life in US but you have to get used to it..."

Lalu Lusi berkata lagi:

"Nisye, happiness isn't somethin' that we chase, but it is somethin' that we create... It is somethin' that we work on..."

------------

Saya terdiam sesaat. Kata-katanya begitu mengena dihati...

------------

Kebahagiaan itu bukan sesuatu yang kita kejar-kejar...
Kebahagiaan itu adalah sesuatu yang dapat kita ciptakan sendiri...
Sesuatu hal yang harus kita usahakan...

--------------

That's it...

While I'm taking a deep breath, my mind suddenly create my own happiness schedule!

------------

So now, GO CREATE YOUR OWN HAPPINESS, FELLAS!

-------------


Arizona, May 17, 2009



Thanks a bunch for myy best friend: Lusi Syahputra!


Picture from: HRumbino Photography

Thursday, May 14, 2009

Bila Kau Berlari Terlalu Kencang...


"Gimana kabar, Sayang..." Suara dibalik telepon itu menyapaku lagi siang ini. Malas-malasan kujawab pertanyaannya: "Baik-baik aja Yang..." Lalu kami terdiam. Desahan nafasku mengisyaratkan kata-kata yang belum sempat terucap untuknya. Aku tidak mau mengeluh lagi. Aku sudah berjanji kepada diriku sendiriku: Tidak Boleh Mengeluh, Nisye!

Suaranya diseberang telepon sana seperti membaca hatiku, "Sabar yah Sayang..." Dan benar, aku memang harus sabar... Tidak ada lagi kata-kata keluar dari bibirku. Disini, di Arizona yang yang tak berpantai, hidupku telah berlabuh kepadanya. Perahuku telah berlabuh dipelukan pantai seorang insinyur tambang. Telah kutinggalkan semua mimpiku dan semua hal yang kuinginkan di Jakarta, demi pria ini. Ini keputusanku. Aku telah memutuskan untuk tidak menerima tawaran pekerjaan yang menggiurkan itu demi dirinya. Aku telah memilih untuk hidup bersamanya disini. Lalu, kututup email berisi tawaran pekerjaan itu.

Pria itu berkata lagi: "Sayang, bila kau berlari terlalu kencang, kau tak akan melihat indahnya pemandangan disekelilingmu... Terkadang, kita perlu berhenti sejenak untuk menikmati hidup dan me-recharge kembali baterai hidup kita...".

"Usia-mu kan baru dua puluh empat, Sayang take it easy, banyak kesempatan lain yang akan menyapamu..." Pria itu mengatakan hal ini dengan suara lembut namun tegas.

Aku berusaha mengolah kata-katanya barusan. Dia benar... Aku perlu berhenti sejenak. Aku memang membutuhkan waktu sejenak untuk melihat indahnya dunia.

Cukup! Tidak ada keluhan lagi... Aku mengucapkan terima kasih kepadanya sambil berbisik: "Sayang, maafkan aku yang ingin berlari terlalu kencang...".